Cara Membuka Blokiran Wa Tanpa Aplikasi

0
1292
Cara Membuka Blokiran Wa Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Blokiran Wa Tanpa Aplikasi

Aplikasi media sosial seperti whatsapp merupakan aplikasi medsos yang sangat populer dikalangan masyarakat indonesia bahkan dunia. Seiring dengan berjalannya waktu Whatsapp lebih banyak digunakan dari pada aplikasi instan lainya seperti BBM,Line dan lain sebagainya.

Bahkan disetiap smartphone saya yakin aplikasi whatsapp tersebut sudah terinstall. Banyaknya filtur-filtur cangih yang ditawarkan Aplikasi Whatsapp ini membuat semua kalangan pengguna betah untuk menggunakan aplikasi ini.

Salah satu filtur yang ditawarkan dari aplikasi Whatsapp atau yang sering disebut WA ini memiliki fitur berupa pemblokiran. Jadi apabila kalian merasa terancam, jengkel dengan sikap teman kalian atau lain sebagainya kalian bisa memblokir kontak mereka, begitu pula sebaliknya mereka pula bisa memblokir anda.

Dengan fitur pemblokiran ini kita tidak dapat lagi menghubunginya lagi bahkan tidak dapat melihat foto profile orang yang memblokir tadi, namun tenang saja kalian tidak perlu khawatir, ada satu cara untuk membuka blokiran Wa yang orang lain lakukan ke kita tanpa menggunakan aplikasi, bagaimana caranya? Simak penjelasan dibawah ini.

Cara Membuka Blokiran WA Tanpa Aplikasi

Seperti yang saya jelaskan di atas membuka blokiran whatsapp tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan pasalnya, hal yang harus di lakukan adalah mengganti no whatsapp dengan yang baru, dengan begitu akun kalian akan dapat melihat status dan meng contact akun yang melakukan blokir ke nomor sebelumnya.

Berikut untuk langkah caranya.

1.Buka aplikasi Whatsapp dan klik tiga Titik di pojok kanan atas,untuk masuk ke menu setelan

2. Klik pada menu setelan dan kalian akan menemukan menu Akun disitu

3. Setelah itu lanjut dengan opsi hapus akun saya

4. Jika akun telah selesai terhapus kalian tidak perlu khawatir, karena kalian bisa membuat akun baru

5. Untuk membuat akun baru caranya adalah buka aplikasi Whatsapp kembali

6. Lakukan langkah login dan ikutin step by stepnya

7. Setelah berhasil login,akun kalian akan memulai ulang semuanya layaknya fitur reset.

8. Pada tahap ini akun kalian sudah tidak diblokir lagi oleh orang lain.

Nah berikut tadi cara membuka blokiran WA tanpa mengunakan aplikasi. Cukup mudah untuk dilakukan saya harap kalian bisa melakukanya dengan benar tanpa ada kesalahan sedikit pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here